oleh

DI DUGA PEKERJAAN PENINGKATAN JALAN LINGKUNGAN LAGI – LAGI ASAL JADI

PURNAMANEWS.COM-KAB.BEKASI. Dinas perumahan rakyat, kawasan permukiman dan pertanahan Kabupaten Bekasi (TARKIM) sangat disayangkan pekerjaa tersebut diduga asal jadi dan mengurangi volume dan spek.

Peningkatkan jalan lingkungan (JALING) yang dilokasikan kp selang tengah Jln. Mutiara Rt 001/02 Desa wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, dengan nilai kontrak anggran Rp 197.769.400.00 sumber dana dari APBD tahun anggaran 2019. Minggu (27/10/2019)

Saat ditanya pekerja proyek jalan lingkungan (JALING) mengatakan kalau pelaksana kegiatannya tidak hadir dalam mengawasi pekerja dan ditambah pengawas dari dinas perumahan rakyat, kawasan permukiman dan pertanahan Kabupaten Bekasi (TARKIM) tidak hadir juga,”jelas pekerja proyek jaling yang tak mau disebutkan namanya.

Dari hasil pantauan media purnamanews.com yang berada dilokasi menjelaskan dengan detil sudah jelas pekerjaan jalan lingkungan (JALING) ini menuai komplik pasalnya diduga pekerjaan ini asal jadi dan mengurangi volume dan spek .

Harapan dari media RADAR NUSANTARA dan media purnamanews.com untuk para dinas perumahan rakyat, kawasan permukiman dan pertanahan kabupaten bekasi (TARKIM) jangan tutup mata liat pekerjaan jalan lingkungan (JALING) kabupaten bekasi semua tidak bener semua pekerjaan asal jadi dan mengurangi volume dan spek dan merugikan masyarakat jangan tutup mata para dinas harus tegur pelaksana kegiatanya.

*ipoel/red*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed