oleh

Di Bener Meriah Jembatan Ayun Jamur Ujung Kecamatan Wih Pesam Dijadikan Cafe Objek Wisata

PurnamaNews.com – Bener Meriah. Jembatan Ayun peninggalan Belanda kampung Jamur Ujung kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah dijadikan Cafe unik Objek Wisata, Sabtu 27/10/2018.

Maina salah satu pengunjung mengaku cafe ini unik dan indah untuk santai di hari libur, selain bisa menikmati pemandangan alam sekitar suasana juga sangat mendukung sambil menikmati Jus mangga untuk merilexkan pikiran,” terangnya.

Menurut keterangan Pengelola Cafe
Nur Hayati kepada wartawan tanah miliknya seluas kurang lebih satu hektar ini dijadikan usaha Cafe dikarenakan panorama alam yang sangat mendukung, jembatan yang unik serta gemercik Air sungai yang mengalir dibawah jembatan Ayun ini”Katanya.

Bagi para muda-mudi maupun yang berkeluarga bisa datang untuk liburan keluarga sambil menikmati keindahan Alam dicafe ini dengan geratis,”katanya.

kafe ini juga kita sediakan menu seperti, Kopi khas Gayo, Cafe Mix,Nasi Goreng, Bakso,Indomie goreng,Kentang goreng, dan aneka Jus lainya.

Pihak pengelola berharap Mudah-mudahan ada suntikan dana dari pemerintah daerah supaya dapat kita gunakan untuk memoles Cafe Wisata ini dan mampu menambah wahana panorama, kita akan menambah seperti permainan anak2 supaya lebih nyaman jika membawa keluarga.

Charim/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed