oleh

Di Amankan Seorang Perempuan Diduga Melakukan Tindak Pidana Pembunuhan

Purnamanews.com – Jakarta.  Jum’at 6/03/20 jam 11:00 wib, telah terjadi tindak pidana pembunuhan diduga di lakukan oleh seorang perempuan yang berinisial “NF” terhadap korban yang berinisial ” APA” perempuan yang berdomisili Kec. Sawah Besar Jakpus.

Tempat Kejadian di  Kel. Karang Anyar, Kec. Sawah Besar, Jakpus.

Dan sekarang di duga kasus pembunuhan terhadap perempuan yang berinisial “APA” oleh tersangka “NF” sudah dalam proses dan penanganan oleh Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat.

Adapun awal mula kejadian pada hari Kamis tanggal 05 Maret 2020 sekira pukul 16.00 Wib, korban datang ke rumah tersangka di Kec. Sawah Besar, Jakpus kemudian bermain dengan tersangka, entah apa yang tersirat di benak terduga tersangka melakukan tindakan dengan mengikat leher korban dengan kain dan menyumpal mulut korban dengan kain setelah itu di duga tersangka memasukan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamar tersangka.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 06 Maret 2020 sekira pukul 09.00 Wib tersangka datang ke Polsek Taman Sari, Jakarta Barat dan mengaku telah membunuh korban, selanjutnya Polsek Taman Sari menghubungi Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, untuk di proses lebih lanjut karena wilayah kejadian perkara masuk wilayah Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat.

Selanjutnya Piket Reskrim yang dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim melakukan cek TKP, dan tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sawah Besar Jakpus guna pemeriksaan lebih lanjut, dan untuk motif ataubpenyebab kejadian tersebut masih dalam pengembangan.

 

Sukarna/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed