oleh

Desa Titi Baro Siap Jadikan Desa Wisata Holtikultura

 

Purnamanews.com – IDI Rayeuk. Desa Titi Baro adalah sebuah desa yang berdekatan dengan Pusat Pemerintahan Aceh Timur, Desa tersebut Masih dalam wilayah Kecamatan IDI Rayeuk. Jumat 06/03/2020

Desa Titi Baro mewacana sebuah objek Wisata penghijauan (holtikultura)pada tahun 2020 dengan bermacama-macan jenis tanaman dan tumbuh-tumbuhan yang akan dikembangkan di objek Wisata Holtikultura tersebut pada tahun 2021.

Rencana kita dilaksanakan pada tahun 2021. Muhamad Adam SH selaku kepala desa yang juga ketua forum Kecamatan IDI Rayeuk berharap dukungan dan suport dari instansi terkait yang ada di pemerintah Pusat,Aceh dan Aceh timur dan berharap dukungan dari Masyarakat Aceh timur khusunya kecamatan IDI agar dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Iwan salah seorang warga Aceh timur yang juga Humas LSM Kana mengatakan ke awak media,”bahwasan kita mendukung program wisata holtikultura yang akan diwacanakan pada tahun 2020 dan pelaksanaan pada tahun 2021 oleh desa Titi Baro kecamatan IDI Rayeuk untuk kemajuan Aceh timur,”jelasnya.

Serta penghijauan dapat mencegah terjadinya banjir dan menciptakan lingkungan yang sejuk dan meningkatkan Perekonomian Masyarakat dengan ada lapangan kerja baru bagi masyarakat Aceh Timur.

 

 


 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed