oleh

Desa Sukadaya Raih Sejumlah Piala Lomba Tk. Kecamatan Dihari Kemerdekaan RI Ke-74

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Desa Sukadaya memboyong sejumlah piala kejuaraan pada ajang perlombaan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 yang di gelar oleh pemerintah Kecamatan Sukawangi, Sabtu (17/08/19).

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona, merasa bangga dan bahagia atas sejumlah raih prestasi yang dicapai oleh peserta lomba yang di utus pemerintah Desa Sukadaya pada ajang lomba di tingkat Kecamatan Sukawangi.

“Saya merasa bangga atas sejumlah piala yang kita bawa pulang, ini semua berkat kerja keras peserta lomba demi mengharumkan nama baik Desa Sukadaya,”kata Sartija Kepada Awak Media Purnamanews.com

Adapun piala-piala yang di raih Desa Sukadaya adalah:
Juara 1 nari sekoper cinta.
Juara 1 lomba menghias gapura.
Juara 1.tarik tambang wanita.
Juara 2 MTQ remaja.
Juara 2 lomba suara.
Juara 3 pawai tarub.

“Ditahun depan kami berharap kita akan tingkatkan lagi, dan saya optimis akan lebih banyak lagi piala yang diraih untuk Desa Sukadaya,”

Usai mengikuti Upacara pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT RI ke-74 di alun-alun halaman kantor Kecamatan Sukawangi, Pemerintah Desa Sukadayapun tak mau kalah oleh Pemerintah Kecamatan Sukawangi dengan menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-74. Yang diikuti oleh masyarakat Desa Sukadaya juga anak-anak yang antusias mengikuti sejumlah perlombaan.

Dari pantauan, masyarakat sangat senang dan merasa terhibur dengan sejumlah perlombaan yang di adakan oleh Pemerintah Desa Sukadaya.

“Saya sangat senang, terharu dan sedih sampai meneteskan air mata melihat masyarakat Desa Sukadaya sangat bergembira ria mengikuti lomba, juga sedih saat mengenang perjuangan para pahlawan kemerdekaan yang gugur dalam meraih kemerdekaan,”ucapnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed