oleh

Desa Sukadaya : Lakukan Giat Jumat Bersih

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Desa sukadaya-sukawangi, melakukan Giat Jumat Bersih, yg dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinsa, serta perangkat desa dan juga warga, kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan, dengan membersihkan saluran air, jalan dan merapikan pohon yg ada di pinggir jalan. Jumat (05/07/19).

Ibrohim (Staf Kaur Kesra) Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap Jumat, bahkan kalau waktu sangat mendesak kita lakukan hari minggu, agar warga sadar pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Terutama yg kita bersihkan adalah saluran air, karena ini sangat penting sekali disaat musim penghujan datang air lancar mengalirnya, apalagi desa sukadaya sangat rawan dengan banjir” tuturnya saat ditemui di lokasi.

Terpisah, Sartija Arizona selalu menghimbau kepada masyarakatnya untuk melakukan gotong royong demi kepentingan bersama, apalagi ini menyangkut soal kebersihan, karena kebersihan itu adalah sebagian dari iman, Menurutnya, Jumat menjadi hari yang cukup luang untuk melakukan kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin, dan tidak hanya di Desa Sukadaya, tapi juga di Desa-Desa lainnya.” Ujar Kepala Desa, saat di temui Awak Media Purnamanew.com

 

(Kabiro.Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed