oleh

DESA SARIMUKTI : Selamat Tahun Baru Islam 1 MUHARRAM

Purnamanews.com – cibitung Kab.Bekasi Jawa Barat. Dalam acara pengajian dan Dzikir dan Do’a bersama, digelar kediaman, Kardi Hidayat Ketua BPD, Desa Sari Mukti Kab.Bekasi Jawa Barat, dihadiri Kepala Desa Sarimukti ibu maimunah, tokoh agama, masyarakat, pemuda, Rabu 19/8/2020.

Mengadakan dzikir bersama, memohon dan berdoa agar dijauhkan dari segala mara bahaya, masyarakat semakin menanam ketaqwaan memperkuat Iman dan Islam, menjadikan kita semakin kuat hati dan jiwa kita bersama mudah-mudahan diberi, dengan berdoa dan berzikir Allah swt mendengar, semoga mengabulkan doa kita bersama, “ungkap Kardi hidayat kepada awak media purnamanews.com

Kami semua mengucapkan puji syukur, masih dapat memperbaiki diri atas dosa kesalahan ini agar masyarakat dan pegawai desa dalam lindungan Allah,SWT.

Acara dzikiran dipimpin langsung oleh pangresa Abah kiyai Haji DRS Amhad Dadi mulyana.

“Untuk menghadapi virus corona/covid-19, harus rajin cuci tangan, pakai masker, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, “mari dengan kita berdoa bersama virus corona akan segera berakhir, “pungkas kardi hidayat ketua BPD.

 

Somad/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed