oleh

Desa Kima Bajo Memperingati HUT Ke 69 Sekaligus Pisah Sambut Pejabat Hukum Tua

PURNAMANEWS.COM,SULAWESI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 69 Tahun Desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.

Acara tersebut sekaligus dilaksanakan dengan pisah sambut Hukum Tua Desa Kima bajo Zulkifli Mangindaan dengan Pejabat Hukum tua yang baru, Junaidi Alitu. Sabtu, (02/03/19).

Dalam sambutan Hukum Tua Desa Kima Bajo, Zulkifli mengingatkan kepada perangkat perangkat Desanya agar kerja dengan baik.

Jadi ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami. Karena pada hari ini kami bisa merayakan hari ulang tahun Desa Kima Bajo dan juga pelaksanaan terakhir pada masa jabatan saya sebagai Hukum Tua.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan selama enam tahun saya memimpin Desa Kima Bajo yang tercinta ini. Dan saya memohon maaf sebesar besarnya kepada masyarakat atas ketidak puasan bersilang pendapat atau hal yang tidak berkenan di hati bapak ibu selama saya memimpin Desa Kima Bajo,” Kata Mangindaan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kecamatan Wori Edward Tamamilang, PLH Desa Kima Bajo, Junaidi Alitu, Babinsa Kima Bajo dan beberapa Tokoh agama serta perangkat-perangkat Desa lainnya.

Sementara itu Camat Kecamatan Wori menitipkan pesan buat pejabat Hukum Tua.

“Lakukanlah masyarakat dengan baik dan jangan pilih kasih, karena menyangkut kehidupan bersama disini untuk kemajuan”, ucap Edward.

“Saya bersyukur kepada tuhan karena hari ini Kima Bajo boleh berulangtahun.
Saya juga berterimakasih kepada Pejabat lama dan Pejabat baru”, Singkatnya.

(Ips)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed