oleh

Dermaga Sabang Maros Menelan Anggaran Miliyaran Namun Tak Ada Hasil

Purnamanews.com MAROS – Salah satu dermaga di kabupaten Maros yakni Dermaga Sabange yang terletak di Desa Bonto Bahari Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros Menelan anggaran Miliyaran rupiah yang sering di datangi Orang dan sebagai tempat represin, Namun hanya menimbulkan tempat permasalahan di kalangan Anak mudah/masyarakat sebagian.

Dermaga tersebut di bangun pada tahun 2011, yang anggarannya di anggap sangat cukup pantastis,Namun Apa Hasil yang di poroleh bisa di katakan Nol.

Seharusnya pemerintah jika ingin membangun,harus mempertimbankan dan memikirkan matang,bahwa apa hasil yang di poroleh jangan Asal memburu anggaran hanya kepetingan peribadi.

Dermaga sabannge,di jadikan tempat ajang balapan liar oleh sebagian Anak mudah yang punya Hoby balap walaupun itu mengancam jiwanya dan juga kerap terjadi perkelahian tentunya pemerintah harus mencari solusi terbaik agar dermaga tersebut bisa bermamfaat kepada semua pihak.

Menurut salah satu Saksi Mata berinisial US pada saat dirinya berkunjung kedermaga tersebut hari minggu lalu ia melihat seorang sedang berkelahi dan sampai terjatuh kelaut.

“Hari minggu lalu ada lagi orang berkelahi di dermaga itu,bahkan ia terjatuh turung kelaut untuk menyelamatkan diri karena di keroyok” ucapnya.

Tidak lama kemudian hanya bersilan beberapa hari yakni pada hari minggu tanggal 2 pebruari 2020. Puluhan kendaraan di amankan oleh polisi yakni polsek lau Maros karena melakukan aksi balapan liar di dermaga tersebut yang meresahkan warga, dengan jumlah motor yang berhasil di amankan sebanyak 46 unit.

Ini menjadi PR bagi pemerintah,harus memikirkan bahwa langkah-langkah apa yang di ambil sehingga dermaga tersebut menghasilkan.

Semua orang pasti tidak ingin merasa resah Apalagi dengan suara motor yang begitu bising, tapi mau bagaimana lagi kalau balapan sebagian di kalangan Anak muda sudah menjadi hoby Dan itu bukan hanya Anak masyarakat biasa tetapi Bahkan ada anak dari berpangkat tinggi.

Kalau pemerintah sudah tau maka pemerintah khususnya di kabupaten Maros untuk Membagun tempat Arena Balap Yang Resmi/latihan sehingga anak muda yang di anggap meresahkan masyarakat bisa menjadi pembalap yang handal dan tangguh,Apalagi Asli putra maros siapa sangka ada yang berhasil tembus ke Nasional karena nasib seseorang kita tidak tau seperti apa kedepannya.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed