oleh

Dengan Mobile JKN, Mudahkan Idahasni Akses Layanan JKN-KIS

Aceh Jaya, Purnamanews.com-  Pengembangan aplikasi Mobile JKN merupakan wujud nyata dari komitmen BPJS Kesehatan dalam memberikan kemudahan akses dan pelayanan yang optimal bagi peserta. Melalui aplikasi ini, peserta dapat mengakses beragam informasi terkait Program JKN-KIS yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan secara cepat dan mudah, dimanapun dan kapanpun.

 

“Idahasni salah seorang peserta JKN-KIS yang berdomisili di Dusun Kembang, Desa Keude Krueng Sabee, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya yang merasakan kemudahan dari aplikasi Mobile JKN.pada Purnamanews.com

 

“Pengalaman saya saat berobat menggunakan BPJS Kesehatan terasa begitu meringankan karena kami tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Apalagi disaat saya menjalani persalinan anak kedua kami yang bernama Muhammad Habil, kebahagiaan terasa lengkap sebab kami tidak perlu memikirkan biaya, karena semua ditanggung oleh BPJS Kesehatan,” ujar Idahasni saat dikonfirmasi tim Jamkesnews, Selasa (11/08) siang.

 

“Idahasni mengaku merasakan kemudahan aplikasi Mobile JKN saat proses kelahiran anak keduanya. Menurutnya, aplikasi Mobile JKN begitu luar biasa, karena banyak fitur yang sangat bermanfaat.

 

“Kita bisa dengan mudah melakukan pengecekan keaktifan kartu, kemudian adanya KIS Digital, jadi disaat kita berobat tidak perlu khawatir lagi kalau lupa membawa kartu, karena kita sudah ada KIS digital di HP pribadi,” ungkap peserta JKN-KIS segmen Penerima Bantuan Iuran (PBI) APBD ini.

 

Dan bila ingin mendapatkan informasi dan menyampaikan keluhan, Idahasni bisa dengan mudah menyampaikannya karena menurutnya aplikasi Mobile JKN menyediakan fitur pemberian informasi dan pengaduan keluhan.

 

“Jadi bila saya ada hal yang ingin ditanyakan, saya langsung bisa menyampaikan lewat aplikasi ini tanpa harus ke kantor BPJS Kesehatan, dan bagi saya masih banyak lagi fitur-fitur yang menurut saya sangat bermanfaat,” jelas Idahasni.

 

Diakhir perbincangan bersama tim, ia berharap semoga program-program yang dijalankan oleh BPJS Kesehatan dapat berkesinambungan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.Imbuhnya.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed