oleh

Deklarasi Setia Dan Tegak Lurus Bersama Jokowi

Jakarta – Ojo Kesusu….Bunda Milenial Tunggu Komando.
“Kami berjanji untuk saat ini tidak terburu-buru mendukung Capres siapapun melainkan akan menunggu komando dari Presiden Jokowi dan memberikan mandat penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih capres putra terbaik bangsa sebagai penerus estafet kepemimpinan nasional,” itu adalah salah satu bunyi ikrar kebulatan tekad yang di sampaikan oleh militan Jokowi yang bergabung pada acara Deklarasi Setia &Tegak Lurus Bersama Jokowi, Selasa tgl 22.02.2022, di Cikini

Gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi di Indonesia dan luar negeri ini mendukung penuh program pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin, salah satunya pemindahan Ibu Kota Negara. Relawan mengatakan siap memberantas radikalsime, narkoba serta korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).
“Kami relawan dan pendukung militan Presiden Jokowi yang berada di seluruh Indonesia hingga luar negeri dengan ini bersumpah dan berikrar 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi. Juga mendukung penuh program dan strategi pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,”

Pernyataan sikap itu disampaikan gabungan relawan Jokowi dalam ‘Deklarasi Setia dan Tegak Lurus Bersama Jokowi’ yang berlangsung secara virtual dan live streaming di channel youtube. Para relawan Jokowi juga mendukung proyek strategis nasional dan pemindahan IKN.

Sebagai militan Jokowi, Bunda Milenial yang anggotanya 100% kaum Ibu yang selalu ber kebaya dan memakai kain nusantara ini berkomitmen untuk kawal bapak presiden Joko Widodo hingga tuntas menyelesaikan tugasnya sampai 2024 nanti. “Dalam kegiatan deklarasi ini kebetulan saya di tugaskan membantu membawakan acara dan Puji Tuhan rangkaian seluruh acara bisa di selesaikan, walau memang mohon maaf ada beberapa gangguan teknis. Tetapi hal itu tidak membuat kendor semangat, kami memang sangat antusias dan sangat mengapresiasi partisipasi seluruh panitia dan juga peserta. Luar biasa ..dengan persiapan waktu yang singkat namun kami bersatu mensukseskan acara deklarasi ini”, jelas Sisca Rumondor, Ketua Umum Bunda Milenial.

Ikrar kami yang lain mengatakan bahwa siap mendukung kesuksesan Indonesia sebagai Ketua Presidensi G20 yang akan berlangsung di Bali.

“Militan Jokowi, Setia Tegak Lurus !”, menjadi yel-yel penyemangat dan di harapkan sebagai militan Jokowi bersatu untuk kawal kepemerintahan pak Jokowi hingga 2024”, tutup Sisca kepada awak media.

M.Irsyad Salim (Jurnalis Christy)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed