oleh

Deklarasi Sekber Jokowi, Bara Baja NTT siap Hadirkan 1000 Massa

Kota Kupang, Dalam rangka deklarasi sekretariat bersama relawan (Sekber) Jokowi Ma’ruf Nusa Tenggara Timur (NTT), Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja NTT) pastikan 1000 Massa Hadir dalam acara tersebut.

Deklarasi yang sedianya di laksananakan pada Kamis, 23 Agustus 2018 itu, bertempat di ruas jalan eltari dan akan di hadiri 14 elemen Relawan Jokowi lainnya.

Amandus Hote Sekretaris Bara Baja NTT yang di temui media ini mengatakan dalam deklarasi tersebut massa yang hadir di targetkan mencapai 10.000 ribu orang, baik itu massa yang di galang oleh Relawan maupun massa spontan yang datang sendiri.

“untuk Bara Baja kami terus melakukan lakukan konsolidasi untuk Hadirkan massa sebanyak mungkin dan target kami kalau bisa mencapai 1000 orang”. Ucap Amandus Hote sapaan akrab Armand

Lebih lanjut Amandus Hote mengatakan massa sebanyak itu akan datang dari Kota Kupang dan sekitarnya karena bagaimanapun masyarakat NTT sangat mencintai Presiden Jokowi Widodo.

Ia juga menuturkan bahwa masyarakat NTT harus berterima kasih kepada pak Jokowi karena sudah banyak membangun di NTT, hal itu di buktikan dengan pembangunan 7 bendungan.

“Jokowi itu presiden yang baik dan harus kita dukung, oleh karena itu mari kita bersama – sama Menangkan Jokowi di NTT Target kita minimal 90 %,”Ucap Amandus Hote

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed