oleh

DANREM 012/TU SERTA JAJARANYAN, STOP MEMBAKAR LAHAN.

Purnamanews.com. Meulaboh.  Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E, didampingi Kasrem dan Perwira lainnya menggelar acara silaturahmi dengan insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik serta on line di wilayah Aceh Barat, silaturrahmi digelar di Lapangan Olah Raga Makorem 012/TU, Jum’at (27/09).

 

Acara silaturahmi yang bertajuk Coffee morning  tersebut berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, sekaligus untuk lebih mempererat tali silaturahmi Korem, Kapolres dengan insan pers yang bertugas di wilayah Aceh Barat

 

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengatakan, tujuan menggelar kegiatan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang selam ini sudah terjalin dengan baik dan sekaligus menyerap informasi yang berkembang saat ini di tengah-tengah masyarakat.

 

Danrem juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di wilayah Provinsi Aceh Barat atas kerja sama yang sudah berlangsung sangat baik selama ini. Ia berharap agar hubungan baik ini akan tetap terus terjaga untuk selanjutnya dalam turut berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah Barat Selatan khususnya di wilayah Aceh Barat. “Rekan-rekan wartawan untuk tidak segan-segan untuk menyampaikan informasi kepada Korem 012/TU, karena wartawan merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi” tegasnya.

 

Danrem menyampakan kepada semua jajaran kita Instansi terkait TNI,POLRI, untuk sama-sama menjaga hutan (Kurhutla) para BPBF, camat, kepala Desa untuk mengawasi masyarakat yang membuka lahan dengan cara tradisional ini yang perlu kita awasi bersama ujarnya. 

 

Lanjut Danrem, terus berupaya menyampaikan kepda masyarakat baik secara Serimoni maupun lang kemsyarat bahwa membakarlahan bisa merugikan semua pihak. Ns/Red.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed