oleh

Danrem 012/TU Pimpin Acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Warga Korem 012/TU

ACEH BARAT – Korem 012/TU menggelar acara Tradisi Satuan yaitu Penerimaan dan Pelepasan warga Korem 012/TU di Aula Makorem tersebut, Kamis (27/6/2019).

Dalam acara tersebut yang bertindak sebagai inspektur upacara oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE.

Hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 012/TU Para Dan/Ka Balak Korem 012/TU, Para Pa Staf korem 012/TU, Pa Staf Khusus Korem 012/TU, perwakilan Bintara dan Tamtama, beserta Pengurus Persit KCK Koorcab Korem 012/TU.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan acara tradisi penerimaan dan pelepasan tersebut selalu digelar dan dilaksanakan di lingkungan Kodam Iskandar Muda termasuk di jajaran Korem 012/TU.“Kegiatan ini merupakan suatu yang wajar dan sering terjadi perpindahan tugas seorang prajurit untuk menduduki jabatan di satuan yang baru merupakan bagian yang tidak bisa di pisahkan dari tuntutan organisasi,” sebutnya.

Selanjutnya, kata Danrem, Dirinya mengucapkan selamat datang kepada personel baru, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan dan saya sampaikan agar segera beradaptasi dan menyesuikan diri dengan lingkungan kerjanya.

Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang akan pindah tugas atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di jajaran korem 012/TU. Dan mengucapkan selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru.

“Saya juga mengucapkan perhargaan setinggi-tinginya untuk para istri yang akan pindah, dimana selama ini dengan setia mendampingi suami dalam suka maupun duka dimanapun bertugas”. Tutup Danrem 012/TU. (M.Nasir)


Publishare: Tgk. Aceh

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed