oleh

DANREM 012/TU BERSEPEDA SEHAT SAMBIL BERSILAHTURRAHMI DAN SOSIALISASI KARHUTLA DENGAN PT KTS

Purnamanews.com, Meulaboh – Dalam rangka menjaga kebugaran agar tetap sehat Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E bersama pejabat Korem 012/TU bersepeda bareng sejauh 35 kilometer dari Makorem 012/TU finis di PT Karya Tanah Subur (KTS) Kec. kaway XVI, Sabtu (23/02/19).

 

Kegiatan sepeda santai ini selain untuk berolahraga kegiatan ini juga bertujuan menciptakan hubungan yang harmonis antara prajurut Korem 012/TU dengan karyawan yang ada di PT Karya Tanah Subur ( KTS). 

Dalam sambutannya Danrem 012/TU mengucapkan terimakasi telah menyambut dengan baik, kegiatan ini juga merupakan bagian dari pererat hubungan silaturrahmi antara prajurit khususnya Korem 012/TU dengan Karyawan PT Karya Tanah Subur (KTS) karena baru ini saya bisa berkunjungdan bersilaturrahmi dengan PT Karya Tanah Subur (KTS), “Ujarnya.

 

Selanjutnya, Danrem 012/TU menyampaikan bahwa secara Defakto saya masih menjabat Komandan Korem 012/TU dan secara Dejure saya sekarang sedang mengikuti Lemhanas RI di Jakarta dan nanti sore saya sudah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Dik Lemhanas dan tidak sepenuhnya saya dapat meminpin Korem 012/TU ini dan sepenuhnya saya serahkan kepada Kasrem 012/TU.

 

Pada kesempatan itu, Danrem 012/TU juga menekankan tentang masalah karhutla dan saya sudah sampaikan juga ke para dansat jajaran korem 012/TU untuk mencegah terjadinya kebakaran yang ada di wilayah jajaran korem 012/TU, saya juga menghimbau kepada  PT Karya Tanah Subur (KTS) yang ada di wilayah Aceh barat agar tetap waspada dalam menyikapi karhutla ini, “tutup Danrem.

 

Adapun peserta gowes yang turut serta diantaranya Kasrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Adm PT KTS, Dandenbekang, Dandenpom, Dandenkes, Dandenpal, Para Kasi Korem 012/TU, Danyonif 116/GS, Para Perwira bintara dan Tamtama Korem 012/TU Serta Prajurit batalyon 116/GS.

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed