oleh

DANREM 012/Teuku Umar Sidak Yonif Reider 115/Macan Leuser

PURNAMANEWS.COM,PASIE RAJA -Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Kasiter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen, dan Kasi Ops Korem 012/TU Mayor Inf Suyono, S. Sos mensidak langsung Kesiapsiagaan Yonif Reider 115/ML,Rabu (24/07/19).

diawali dengan bunyi alarm tanda bahaya, dengan waktu yang telah ditentukan sesuai dengan protap kesiapsiagaan satuan. “Sebagai prajurit Raider, sudah seharunya memiliki naluri tempur yang baik, dalam waktu cepat siap bergerak,sewaktu – waktu apabila disiapkan untuk tugas operasi,Ujar Danrem.

Pelaksanaan latihan, diibaratkan persis dengan keadaan sebenarnya, sehingga dapat diketahui sejauh mana tingkat kecepatan, kesiapsiagaan Prajurit Yonif 115/ Macan Lauser menghadapi saat-saat genting. Setiap prajurit harus mengetahui, dimana posisinya, apa tugas dan tanggungjawabnya sesuai jabatannya masing-masing.

“Oleh karena itu, kita menekankan kepada para prajurit untuk serius dalam melaksanakan latihan, masih banyak yang kurang sehingga perlu di latihkan dan ditingkatkan lagi”, tutup Danrem 012/TU.

(NS)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed