oleh

Danramil Nurussalam Kapten Inf Noverlan ajak Masyarakat Matang Panyang Gampong Kuat Tanpa Narkoba

Purnamanews.com – Aceh Timur. Acara Sosialisasi bahaya penyalah guna narkoba yang dilaksanakan digampong Matang Panyang berjalan sukses,Jumat 18/10/2019.

Acara tersebut turut di hadiri Camat Nurussalam,Muspika Kecamatan ,Danramil beserta anggotanya,Kapolsek beserta anggotanya,pendamping desa,Kepala Desa Matang Panyang,Imum Mukim,Bidan Desa ,Perangkat Desa dan masyarakat setempat

Danramil Nurussalam Kapten Inf Noverlan dalam sambutannya mengapresiasi kepala desa dan perangkat atas pelaksanaan Sosialisasi tersebut yang mana jika desa bebas dari Narkoba desa tersebut akan kuat bangsa pun ikut kuat imbuhnya ke Media ini.

“Terimakasih kepada Keuchik matang Panyang yang telah ikut melaksanakan acara sosialisasi tersebut dan saya sangat mengapresiasikan kinerja Keuchik dan perangkat desa dalam acara ini,sehingga terlaksanakan acara ini dengan tertib dan lancar,”ujar Danramil Nurussalam.

Danramil juga mengajak masyarakat untuk menciptakan Desa Kuat tanpa Narkoba

“Dengan adanya acara sosialisasi seperti ini dapat membuat kita sadar akan bahayanya narkoba,mari sama-sama kita ciptakan Desa Mantang Panyang ini menjadi Desa kuat tanpa narkoba,”lajut Danramil Nurussalam.

Acara sosialisasi yang dilaksanakan di Gampong Matang panyang ini di buka langsung oleh Camat Nurussalam Dr Tarmidi.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed