oleh

Danramil Kronjo Pimpin PAM Penyekatan Mudik Lebaran Perbatasan Kronjo Serang

Purnamanews.com Kodam Jaya, Tigaraksa — Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran virus corona di wilayah teritorial Kodim 0510/Trs Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno memimpin langsung penyekatan perbatasan wilayah Kronjo dan Serang, Sabtu (08/05/2021).

Dalam penyekatan di turunkan pesonil TNI Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar Polri dari Polsek dan Satpol-PP kecamatan lakukan Operasi Yustisi larangan mudik lebaran 1442 hijriyah jalan lintas perbatasan Kabupaten Tangerang – Kabupaten Serang.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kegiatan operasi yustisi di posko Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 Hijriyah bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (PROKES).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno menyampaikan, Imbauan operasi Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 Hijiriyah ini bertujuan agar warga masyarakat para penggunaan jalan selalu menerapkan Prokes selama beraktifitas di luar.

“Dalam pelaksanaan kegiatan operasi penyekatan Babinsa Koramil 08/Kronjo bersama tiga pilar Polri dan Satpol-PP, Dushub menjumpai beberapa orang pelanggar PROKES, adapun sangsi orang pengendara sepeda motor di beri teguran lisan dengan berjanji untuk lain kali harus menggunakan masker dan yang akan mudik di puter balik,” kata Danramil.

Lanjut Danramil, meski cuaca agak panas mendung para tiga pilar sedang berpuasa mereka tidak merasakan lelah, karena mereka mempunyai tujuan mulia untuk menyelamatkan warga binaannya agar terhindar dari virus corona.

Dari hasil pantauan dilapangan kegiatan operasi bantuan kemanusiaan dan penegakan protokol kesehatan Penyekatan larangan mudik lebaran 1442 hijiriyahdi wilayah Kronjo dalam kondisi aman.

Bagas Ariebowo

(sumber kodim 0510/Trs).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed