oleh

Dandim 0619 Purwakarta Bersilaturahmi dan Merencanakan Kegiatan Anggota Koramil 1903 Darangdan

PurnamaNews.com – Purwakarta. Dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana, S.Sos beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIX Kodim 0619 Purwakarta

Dan semua anggota Koramil 1903 Darangdan serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Koramil 1903 Darangdan, kamis (30/08) bertempat di Aula Rapat Mako Koramil 1903 Darangdan.

Letnan Kolonel Inf Ari Maulana, S.Sos  Dandim 0619 Purwakarta, yang di dampingi Kapten Inf Gunawan Pasipers dan Kapten Arm Rambat Pasiops saat di konfirmasi awak media PurnamaNews.com di Kantor Koramil 1903 Darangdan bahwa kunjungan kami ke Koramil 1903 Darangdan ini tiada lain dalam rangka silatuhrahmi dan konsolidasi, kepada Anggota Koramil 1903 dan kepada ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Koramil 1903 Darangdan.

Lanjut Kolonel Ari Maulana, sebab kita ini sudah melewati beberapa kegiatan Keamanan skala nasional Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Juga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang Alhamdulillah berjalan lancar dan Aman, yang tentunya selain sinergitasnya TNI POLRI dan jajaran yang lain nya, peran serta aktif dari seluruh elemen masyarakat Purwakarta dalam kegiatan Pilkada serentak 27-Juni 2018 yang lalu,”

Konsolidasi dengan anggota Koramil 1903 Darangdan ini menyiapkan kegiatan-kegiatan kita ke depan seperti apa ?

“Kegiatan kedepan tentunya tidak mungkin semakin ringan, karena yang kita hadapi ada Pilpres ada Pileg pada tahun-2019, kita menyiapkan yang lebih baik, dan mudah mudahan warga Darangdan Purwakarta merasakan rasa aman dan rasa nyaman. “Tegasnya”

Kapten Arm Basri Tanjung Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, mengatakan, kami merasa bangga dan bersyukur dengan kunjungan Dandim 0619 Purwakarta secara tiba tiba.

“Alhamdulillah kami beserta Anggota dan ibu ibu Persit bisa bersilaturahmi dengan beliau,”

Juga Alhamdulillah sebagaimana konsolidasi dengan beliau kami mendapat masukan dan ilmu untuk kegiatan ke depan Pilpres dan Pileg “Pungkasnya”

Eka/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed