Dandim 0505/JT Pimpin Upacara Korp Prapot Kenaikan Pangkat

Nasional67 Dilihat

Jakarta Timur – Sebanyak 29 anggota menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1/10/ 2022.

Korps Raport kenaikan Pangkat dan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Makodim Jln Dr. Sumarno Pulogebang, Cakung, Senin (03/10/2022).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) yang dihadiri Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom.,M.Tr (Han), Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0505 Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Yogo Widiatmoko beserta pengurus Persit.

Sebanyak 15 orang yang mengikuti kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat itu terdiri dari 1 Perwira penghargaan Letkol Czi Jarmadi,1 Perwira Menengah Mayor Arm Ahmad Budiman, S.Sos.,M.Si, 2 orang Bintara penghargaan, 8 orang Bintara dan 2 orang tamtama,“Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit Apkowil dalam pelaksanaan pembinaan Teritorialnya di wilayahnya masing-masing.

“Dandim 0505/JT beserta keluarga besar Kodim mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 0505/JT yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ucap Dandim.

Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan melalui tes kesegaran, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif atas dedikasi dan kinerja yang baik.

Ditambahkan Dandim, bahwa kenaikan pangkat itu suatu anugrah dan diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja kewilayahan sebagai Apkowil, karena semakin tinggi menyandang pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.

Acara korp Raport dan Syukuran Kenaikan pangkat di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Dandim 0505/JT dan di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil beserta beberapa orang perwakilan anggota yang hadir.

M.Irsyad Salim

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *