oleh

Dana Desa Anggaran 2019 Tahap Pertama 20% Desa Pandan Agung Sudah Terialisasi

Purnamanews.com. PANDAN OKU Timur – Anggaran Dana Desa APBN Tahun 2019 tahap pertama yang dikucurkan di Desa Pandan Agung Kecamatan Madang Suku II, telah di Relokasikan untuk Infrastruktur jalan cor Rabat Beton, Jum’at (17/05/2019).

Untuk Alokasi Dana Desa Anggaran APBN tahap pertama 20% Tahun 2019 ini Kepala Desa Pandan Agung Bapak Bambang Hermanto mendapat kucuran Dana sebanyak Rp.144.545648.20, Dengan Dana ini kami Relokasikan buat pengecoran jalan setapak Rabat beton sebanyak 5 titik lokasi pengencoran di Dusun satu dan Dusun dua, Katanya dihapan Kanda Budi Aliansi saat cek bangunan di Desa Pandan Agung.

Masih Bambang Hermanto soal Anggaran Dana Desa APBN tahun 2019 ini pengalokasinya harus merata disetiap titik Desa Pandan Agung.
Untuk total volume jalan yang dikerjakan saat ini 84.8 M2 dengan rincian Panjang: 424 M X Lebar 2 M X Tinggi : 0.10 M,”Penerapan pengecoran yang kami kerjakan dengan adukan semen, pasir dan koral(1,2,3)” Pungkas Kepala Desa Pandan Agung kepada Tim awak Media Online Purnama News.

Sementara itu saat dibicangi diruang kerjanya Bapak Zulkifli Camat Madang Suku II, mengatakan dirinya sudah berpesan kepada para Kapala Desa yang ada diwilayah Madang Suku II, untuk hati -hati dalam pengelolahan dan penerapan Dana Desa yang dikucurkan oleh Negara, jangan sampai Dana Desa yang dikucurkan oleh Negara dibangunkan asal -asalan, yang akibatnya bangunan tidak bertahan lama alias seumur jagung” Tutupnya”

Juni/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed