oleh

Dalam Rangka Ultah Yang Ke-1, Komunitas Fishing Comunity Mendonorkan Darah di RS Cut Nyak Dhien Meulaboh

PurnamaNews.com – Meulaboh. Kegiatan donor darah komunitas fishing (THB FC) digelar Unit Transfusi, UTD. Darah Oleh BLUD Cut Nyak Dhien meulaboh, di Taufik Kopi Jln Manek roo, Kamis Meulaboh Kamis(06/9/2018).

Ervan TTNT ketum, komunitas fishing THB mengatakan, kegiatan Donor menjadi agenda tetap club fishing THB, hal tersebut merupakan bagian dari giat Ultah Ke-1 klub THB. Dan harapan para angler THB giat donor tersebut untuk kesehatan dan mudah-mudahan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan darah.

Tempat kegiatan donor darah kali ini akan dilaksanakan di cafe TOPIK KUPI, jalan manek roo, alhamdulillah bos topik kupi ab kita sdr Riza Manda sangat antusias dan mengapresiasi giat donor ini.

“Saya sangat bangga pada saudarasaudara-saudara saya para Angler THB Para Angler di komunitas ini memiliki sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat, tentunya dengan menyumbang darah.

Walaupun ini pengalaman pertama buat saya sebagian para Angler,” malu sama jarum, tapi saya dan juga saudara-saudara THB selama kami memiliki kemampuan akan kami lakukan,” kata Ketua fishing komunitas, The Hunter Barramudi.

“Sementara itu beberapa para angler pendonor darah, angler Odes, Cek baka, Abiet, apolo, roel, Nazar, Ridwan, Lizam, Syaiful, Yan Prima, Nasir, Om Joel, Pak Teungku, akmal, Dadang, Arsen dan Toke meulaboh. Semoga kegiatan ini menjadi amal dan kawan-kawan lainya,kebaikan,” kata angler THB

Terakhir ketum The Hunter Barramudi Ervan TTNT mengatakan, memancing terbaik tapi menolong sesama itu lebih terbaik.

Dari informasi Ka Utd sekitar 250 Kantong per bulan BLUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, saat ini persediaan darah terus meningkat di Aceh Barat.

Nasir/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed