oleh

Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta Sosialisasikan Bahaya Narkoba

PurnamaNews.com – Purwakarta. Maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan masyarakat, membuat Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta gencar sosialisasi bahaya narkoba, kali ini sosialisasi dilakukan di acara Milangkala Gema Sunda dan Peringatan Sumpah Pemuda,Jum’at,(27/10/2018) bertempat di Kampung Sukasari Desa Karyamekar Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi A.B melalui Iptu Rudyanto,SH mengatakan, untuk memberantas peredaran gelap narkoba merupakan tanggung jawab kita semua.

“Sosialisasi ini dilakukan untuk memberantas peredaran dan penyalaguna narkoba, Indonesia saat ini sangat darurat narkoba,” ungkapnya

Lebih lanjut dikatakannya, siapapun yang terlibat narkoba kita akan proses sesuai hukum yang berlaku, itu kalau yang bersangkutan positif memiliki barang bukti.

Ia berharap agar masyarakat bisa membantu pengungkapan penyalahgunaan narkoba. 

“Laporan dari masyarakat sangat membantu pengungkapan penyalahgunaan narkoba, untuk itu kami mengharapkan peran aktif masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan dihadiri oleh,Camat Cibatu,Kapolsek Cibatu,KBO Narkoba Polres Purwakarta,Kepala Desa Karyamekar,Ketua DPC Gema Sunda,Bhabinkamtibmas dan ratusan masyarakat setempat.

Eka/Redaksi 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed