oleh

Dalam Rangka Hut RI Ke 75 KASAD TNI Menyalurkan Paket Sembako

Purnamanews.com Jakarta — Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke75 Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat Kecamatan Sawah Besar melalui Wadanramil Sawah Besar Kapten Inf S. Rio Sitompul.

Bantuan kali ini disalurkan kepada masyarakat Kecamatan Sawah Besar dan pada penyerahan paket Sembako tersebut

Wadanramil mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. memberikan bantuan paket Sembako, ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dari pimpinan Angkatan Darat khususnya yang diberikan kepada warga masyarakat Kecamatan Sawah Besar.

“Mudah mudahan dengan adanya bantuan paket sembako dari Bapak Kasad ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 papar Kapten Inf S. Rio Sitompul.

Adapun kegiatan kita hari ini blusukan langsung masuk kepemukiman padat penduduk guna memberikan bantuan berupa paket sembako dari Bapak Kasad sebanyak 125 paket yang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ujar Kapten Inf S. Rio Sitompul.

Tokoh Masyarakat Sawah Besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadanramil dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Warga masyarakat Kecamatan Sawah Besar menyampaikan ribuan terima kasih kepada Bapak Kasad dan anggota Koramil Sawah Besar yang sudah peduli kepada kami warga sawah besar ujar Ahmad Gozi Ketua RT 13 RW 10 Kelurahan Mangga Dua Selatan.

syam/sukarna

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed