oleh

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Bekasi Kota Adakan Gerakan Bhakti Sosial

Purnamanews.com Kota Bekasi  26 Juni 2020 —Bertempat di Perum Koperasi Jalan Jambu Rt.006/RW.0004 Kelurahan Bintara Jaya Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi telah berlangsung giat Gerakan Bhakti Sosial pada pukul 10:15 s/d pukul 10:45 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir AKBP Alfian Nurizal S.H . Sik . M. hum selaku Waka Polrestro Bekasi Kota, Kompol Armaeni S.H. M. H selaku Kapolsek Bekasi Barat, AKP Sugiyanto selaku Kasat Bimmas Bekasi Barat, Kanit Binmas AKP Sugiarto, Kanit Intel Iptu Akhyar, Panit Binmas Ipda Samsul, Aiptu Jajat Humas Polsek dan Zaenal Arifin selaku Lurah Bintara Jaya

Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurizal S.H, Sik , M. Hum
“Assalamualaikum Wr Wb, Yang terhormat Kapolsek Bekasi Kota, Lurah Bintara Jaya dan para ibu ibu yang telah datang ditempat ini kami sangat berterimakasih kepada para masyarakat yang telah mematuhi protokol kesehatan dan penting kami mohon doa restu di ulang tahun Bhayangkara ini agar kita semakin dekat dengan masyarakat dan melayani dengan tulus dan ikhlas”ucap Alfian Nurizal.

“Kami melakukan kegiatan Bhakti Sosial ini dalam rangka hari jadi Bhayangkara Kepolisian ke-74, Hari Bhayangkara itu Hari Raya Kepolisian Negara Republik Indonesia yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2020 besok”lanjut Alfian.

“Intinya dalam memperingati Hari Bhayangkara yang ke -74 pihak kepolisian memberikan bentuk kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi dan tentunya kita harus selalu menjaga kesehatan, selalu pakai masker, pola hidup sehat, kemudian jaga jarak yang terpenting”tutup Alfian.

Setelah itu, kegiatan Gerakan Bhakti Sosial dimulai dengan penyerahan 75 Paket Bantuan Sosial secara simbolis dari AKBP Alfian Nurizal S.H , Sik ,M.hum selaku Waka Polrestro Bekasi Kota yang di terima langsung oleh Sdr. Zaenal Arifin selaku Lurah Bintara Jaya dan mendapat sambutan antusias serta harapan dari masyarakat agar POLRI untuk kedepannya dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

M.Irsyad Salim / Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed