oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Thn 2020, Polres Brebes Adakan Giat Baksos Rapid Test Dan Donor Darah.

Purnamanews.com Brebes —Bertempat di halaman polres Brebes telah dilaksanakan giat baksos rapid test dan donor darah oleh jajaran polres Brebes di mulai hari ini senin tanggal 22 juni 2020, pukul 07.00 wib s/d 11.25 wib. yang ikut sertakan berjumlah 300 orang anggota polres brebes Jawa tengah. Senin(22/6/2020).

Kegiatan baksos rapid test dan donor darah ini di hadiri oleh, 1)Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto, S. I. K, MHP. , 2)Wakapolres Brebes Kompol Suryo Wibowo, S.I.K. , 3)Para Kabag dan Kasat Polres Brebes., 4)Para Kapolsek jajaran polres Brebes., 5)Para Perwira, Bintara, dan ASN polres Brebes., 6)Tim Dokter Polres Brebes., 7)PMI Kabupaten Brebes.

Purnamanews mewawancarai kepala urusan kesehatan polres brebes Dokter Nani Yulia.

jumlah petugas yang melaksanakan rapid test dan donor darah ada; 1)Dokkes polres Brebes sebanyak 10 personil., 2)Dinkes kab Brebes sebanyak 25 personil., 3)PMI kab brebes sebanyak 15 personil. Adapun tujuan dilaksanakan baksos rapid test dan donor darah terhadap anggota polres Brebes adalah: Untuk secepatnya mengetahui apabila terdapat anggota polres Brebes yang positif covid-19.

Untuk memutuskan tali rantai penyebaran covid-19 dilingkungan polres Brebes, peduli kemanusiaan anggota polres Brebes melaksanakan donor darah untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI kab Brebes yang saat ini masih kekurangan stok darah.Fe/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed