oleh

Dalam Memutus Mata Rantai Virus Corona Polsek Madang Suku l Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Mengadakan Kegiatan Masal

Purnamanews.com-Oku Timur- Dalam menanggulangi maraknya tentang Virus Corona yang mulai memarak ditengah tengah kehidupan masyarakat Polsek Madang Suku l mengajak serta mengadakan
Himbauan Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penangana Penyebaran dan Pencegahan Virus Corona (Covid -19).

Dimana ketika Kapolsek AKP Isya Ansyori.SH saat berpatroli bersama Anggota Polsek Madang Suku l melihat adanya Acara Resepsi Pernikahan di Desa Karta Mulya Kecamatan Madang Suku I Kabupaten Oku Timur.

Kapolsek memberi Himbauan Kepatuhan Terhadap tuan rumah atas Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran dan Pencegahan Virus Corona ( Covid – 19 ) untuk mengurangi berbagai bentuk kegiatan yang bersifatnya mengumpulkan masyarakat untuk sementara ini jangan diadakan dahulu sampai Pemerintah setempat mengambil suatu kebijakan tentang adanya kasus Corona ini.

Begitu juga saat Kapolsek AKP Isya Ansyori.SH melanjutkan Patroli Sosialisasi Tentang Virus Corona di Desa Mangulak Kec.amatan Madang Suku I,Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Tuan Hajat Bapak Hanafi dan para tamu undangan untuk sementara ini tidak melaksanakan giat resepsi atau persedekahan sampai menunggu situasi situasi kondusif.

Diharapkan kita menunggu keputusan dari Pemerintah hingga turunnya kebijakan dari Pemerintah untuk diadakannya atau diperbolehkan untuk melaksanaan kegiatan mengumpulkan orang banyak dalam acara yang menyangkut orang banyak.

Pihak dari Tuan Hajat Bapak Hanafi beserta keluarga menerima himbauan yg diberikan oleh Kapolsek Madang Suku I dan memberhentikan acara tersebut.

Masyarakat diharapkan untuk sementara untuk mematuhi apa yang sudah menjadi keputusan Pemerintah demi memutuskan atau merebaknya penomena tentang masalah Virus Corona yang lagi membuming saat ini. (TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed