oleh

Dahuri Kades Sindangmandi Bersama Masyarakat Sukseskan LKBA

-Nasional-142 views

Purnamanews.com Serang, September 2020 —Lomba Kampung bersih aman (LKBA) yang di ikuti oleh Pemerintah Desa Sindangmandi tepatnya di Kampung Sigeger RT.01/01 Desa Sindangmandi Kecamatan Baros Kabupaten Serang,program LKBA di cetuskan oleh Bupati Kab.Serang agar Desa se Kabupaten Serang yang bertujuan menciptakan masyarakat yang maju perekonomian dan kemandirian masyarakatnya.

Bukti Desa Sindangmandi yang di pimpin Kades Dahuri begitu semangat dan antusias warga dalam menyukseskan Lomba Kampung Bersih  Aman terlihat warga masyrakat unsur pemuda ibu-ibu para RT RW karang taruna BPD, LPM ,berkomitmen menyukseskan LKBA yang akan menciptakan konsep ketahanan pangan seperti menciptakan lahan yang di tanami merupakan kebutuhan pangan masyarakat dan UKM yang tangguh.

Kades Dahuri menuturkan bahwa tujuan dari LKBA (Lomba Kampung Bersih dan Aman ) menumbuhkan gotong royong masyarakat dan kerjasama serta kemandirian masyarakat dalam menciptakan kampung yang bersih dan Aman “ujarnya”.

Hadiri dalam acara unsur mahasiswa universitas Tirtayasa mengutarakan kami dari mahasiswa dalam pengabdian kemasyarakat sangat bersyukur bisa bergabung di tengah tengah masyarakat terutama desa Sindangmandi berharap terciptanya lingkungan yang kondusif, perlu sinergi semua unsur baik Polsek Baros danramil dan muspika. Tuturnya.

Sarwani/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed