oleh

CV. Alam Hijau Lestari, Sumbang Bibit Pohon, Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke-63 Aceh Timur

PURNAMANEWS.COM – MMGN I ACEH TIMUR. Dalam rangka hari jadi Aceh Timur, Ke _63 Tahun, bertepatan pada tanggal 24/11/2019, berbagai rencana kegiatan yang akan diadakan, termasuk program tanam 10.000 pohon dari berbagai jenis, untuk diberbagai lokasi baik ditepi bantaran sungai, pantai,rawa dan lokasi lainnya, di Aceh Timur.

Demi terselenggara dan suksesnya acara dimaksud, Pimpinan dari perusahaan Cv. Alam Hijau Lestari ( Keanggotaan dari Forum CSR Aceh Timur), Siswo Tri Indra Yanto, selaku pemilik usaha secara simbolis menyerahkan Bibit Pohon,Kepada Pemerintah Daerah Aceh Timur, diterima secara langsung oleh Kepala Bappeda Aceh Timur, Dr. Darmawan, saat berkunjung ke tempat pembibitannya,di Gampong Keude Peudawa,.22/11/2019, serta disaksikan oleh Ketua Forum CSR, Tami Muhammad Reza,SE.

Pada kesempatannya Siswo,menyampaikan kepada Awak media, bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh Timur, kita ikut serta dan selalu peduli, termasuk tahun ini, seperti program tanam 10.000 pohon dalam rangka Hut Ke_63 Aceh Timur, kita dukung dan bantu agar suksesnya acara dimaksud dengan rencana 5.000 bibit pohon dari berbagai jenis, seperti trembesi,mahoni,durian,pinang ,aren ,pandan duri,petai,jengkol ,bambu, kalau perlu lebih dari itu, dan sebahagian hari ini mulai diangkut, sebutnya.

Serta kita sebagaimana tahun sebelumnya, kalau ada kegiatan _kegiatan tanam pohon selalu kita bantu, seperti untuk Dayah, pesantren, Mesjid maupun perkantoran dan lain sebagainya.

Dr.Darmawan saat berkunjung ke tempat pembibitan, dalam agenda serah terima simbolis bibit pohon, sangat berapresiasi kepada Pimpinan Cv. Alam Hijau Lestari, selaku Anggota Forum Csr Aceh Timur, serta mengucapkan terima kasih yang sebesar_besarnya, atas nama Pemerintah Aceh Timur, beliau turut menyampaikan bahwa, penyerahan bibit tanaman ini, dari CSR CV. Alam Hijau Lestari kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, melalui Bappeda sebagai wujud nyata untuk mendukung program tanam 10.000, pohon, dalam rangka Hut Ke_63 Aceh Timur, Imbuhnya.

Tami Muhammad Reza, SE, selaku Ketua Forum CSR Aceh Timur, turut memberikan tanggapannya ke awak media, bahwa selain merupakan rangkaian kegiatan Hut Aceh Timur, sebagai forum CSR, kembali merasakan bangga, ternyata di Aceh timur ada perusahaan yang ikut peduli terhadap pelestarian lingkungan hidup, dimana CV.Alam Hijau Lestari akan menyalurkan 5000 bibit tanaman dari berbagai jenis pohon yg akan berdampak positif menjaga planet bumi, dimana akan tercipta tujuan Aceh Hijau yang lestari.

“Ini juga merupakan bagian realisasi 3 pilar CSR yaitu People, Planet dan Profit,”tutupnya.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed