oleh

COKAI Indonesia Berkunjung Ke Pesantren Islami Kalfi Baiturrahim Kab.Mempawah

PURNAMANEWS – Mempawah. Dalam kunjungan organisasi Cokai kali ini di pesantren Islami kalfi Baiturrahim yang terletak di desa galang kec.sui pinyuh kab.mempawah,adalah untuk berbagi Rezki kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah pesantren tersebut.Minggu 8/07/18.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua penasehat DPP prov Kalimantan barat cokai bapak K.h.Jauhari spdi,ketua pimpinan cokai provinsi Kalimantan barat bapak Samsudin SN,sekretaris DPP cokai provinsi Kalimantan barat bapak Yusro, Wakil Penasehat DPP cokai prov.Kalbar bapak Khair Anwar,Ketua Dpd cokai kab mempawah bapak Miswan/mewakili,sekretaris DPD cokai mempawah Ibu Yuliati,Anggota Cokai prov Kalimantan barat dan para undangan serta anak-anak yatim.

Dalam sambutan tuan rumah bapak Abdurahman mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu undangan yang hadir di kediaman nya.Abdurahman Berharap untuk cokai kedepan lebih maju lagi.

Bapak Yusro selaku Sekretaris DPP cokai prov Kalimantan barat juga menambahkan ,kalau Cokai hadir di pesantren Baiturrahim kalfi sudah untuk kedua kali nya.Dengan merasa bersyukur di usia yang ke tujuh tahun berdiri nya Cokai masih bisa berbagi dengan anak yatim sesui dari niat serta nama organisasi tersebut.

Yusro juga berharap kepada cokai untuk kedepan nya agar tetap bertahan dan lebih berkembang lagi dari yang sudah dijalani saat ini,dan meminta kepada instansi pemerintah untuk ikut memperhatikan Cokai kedepan,karena cokai tidak hanya terbentuk untuk anak yatim tapi juga kaum duafa yang berada di provinsi Kalimantan barat.Ucap nya.

(Mia/Sis Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed