oleh

“COFFEE MORNING” KAPOLRES BENER MERIAH BERSAMA PARA WARTAWAN

PURNAMANEWS.COM, BENER MERIAH– Polres Bener Meriah bersama Puluhan wartawan cetak, online dan elektronik melakukan acara Coffee Morning di Bulanang Cafe. Kamis (08/11/18).

Dalam coffee morning kali ini, Kapolres bersama wartawan Bener Meriah berbincang tentang isu-isu yang berkembang dalam rangka mewujudkan pileg, pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SIK.,MSI, di tengah-tengah acara coffee morning dalam penyampaiannya didepan puluhan awak media. “Meminta kepada semua pihak untuk saling menjaga ketertiban dan kenyamanan dalam mewujudkan pileg yang damai,”terangnya.

Kapolres mengatakan, “saya selaku pimpinan polres bener meriah, meminta teman teman wartawan agar dapat memberitakan hal-hal positif menjelang pileg dan pilpres 2019, yang lebih sejuk supaya aman dan nyaman. Karena jika berita itu bagus, maka pembaca berita itu akan merasa nyaman.”katanya.

“Perlu diketahui juga oleh masyarakat, kalau semua pihak harus bisa bekerjasama dengan rekan-rekan wartawan, karena sudah menjadi tugas para wartawan untuk menyampaikan informasi tersebut,”tambahnya.

“Seperti halnya berita yang sudah muncul terkait penculikan di medsos, itu sangat berdampak tidak baik dikalangan masyarakat. Selain itu juga jangan sekali kali membuat atau menyebarkan berita hoak. Kita semua disini, bersama sama untuk menciptakan kenyamanan, keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pileg dan pilpres 2019 nanti,”tutupnya. (Charim)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed