Cliqe Jadi Pelopor Digital Business Card Di Indonesia

Jakarta- PT Integra Cliqe Teknologi selaku pemegang merek dan teknologi dari platform digital business card Cliqe.id melakukan soft launching dan pengenalan produk kepada para pengusaha di acara Jaya Talks yang bertempat di Miss Jackson Senopati Jakarta Selatan pada 9 September 2022.

Dalam acara soft launching dan pengenalan platform digital Cliqe.id terlihat dihadiri oleh beberapa pembicara ternama seperti presiden NOC Raja Sapta Oktohari, Ceo Prestige Motorcars Rudy Salim, dan Ceo Chickin Tubagus yang ikut meramaikan acara Jaya Talks 2022 tersebut dengan tema “Innovate, Adapt, and Collaborate in Society 5.0 era.”

Dalam acara tersebut, Ceo Cliqe Calvin Leonard menjelaskan bahwa platform digital Cliqe merupakan super platform yang terdiri dari beberapa fungsi yang mempermudah para pengusaha Indonesia dalam melakukan networking dengan sesama pembisnis di era Society 5.0 ini.

Bahkan kedepannya menurut Calvin, Platform Digital Cliqe terintegrasi dengan payment getway yang akan mempermudah para pengguna dalam bertransaksi untuk kebutuhan sehari-hari atau untuk keperluan berbisnis di era ekonomi digital.

“Selaku Founder dari platform digital Cliqe, saya optimis para pengguna dapat terkoneksi dengan jutaan pengusaha di seluruh dunia dalam satu sentuhan saja melalui chip yang disematkan di smartphone pengguna.” Ujar Calvin Leonard yang merupakan salah satu anggota Hipmi angkatan 2021.

Presentasi dan pengenalan produk dari digital platform Cliqe dilanjutkan dengan mempraktekkan cara penggunaan yang sangat mudah dengan menempelkan chip yang sudah disematkan di belakang smartphone pengguna ke pengguna smartphone lainnya.

“Hanya melalui satu sentuhan dari smartphone yang sudah dilengkapi dengan chip besutan Cliqe, para pengguna dapat bertukar berbagai informasi dengan berbagai orang yang berbeda dimanapun berada.” Kata Chief Technology Officer, Calvin Valentino.

Pengenalan digital platform Cliqe ditutup oleh Chief Marketing Officer, Sultan Sapta. Dia menjelaskan bahwa calon pengguna dapat mengunduh aplikasi Cliqe di Playstore untuk pengguna device android maupun Appstore untuk pengguna device IOS.

“Para calon pengguna dapat mengunduh aplikasi Cliqe di platfrom aplikasi seperti Appstore maupun Playstore dan pembelian chip bisa dilakukan melalui aplikasi digital Cliqe.” Tutup Sultan Sapta.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *