oleh

Ciptakan Aman Kondusif Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H oleh Koramil Dan Muspika Cakung

Purnamanews.com Jakarta Timur —Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE beserta Babinsa bersama Muspika Cakung gelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif dimalam hari raya Idul Fitri 1442 H sebagai antisipasi Guantibmas wilayah Cakung. Rabu, (12/05/2021).

Apel dihadiri oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Camat Achmad Salahudin, Kapolsek Cakung, para Lurah se kecamatan Cakung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol.PP dan Dishub.

Arahannya Danramil Cakung pada Giat Apel kesiapan menyampaikan bahwa malam ini kita mengamankan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dimalam takbiran.

Walaupun nantinya tidak ada takbiran keliling namun kita tetap antisipasi jangan sampai ada kegiatan takbiran keliling serta kegiatan lainnya yang akan menimbulkan kerumunan.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Babinsa Pelda M.Yasin, Serma Ipan dan Sertu Ucok Bambang bersama tiga pilar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan tetap kita tingkatkan kesiap – siagaannya.

Patroli gabungan PPKM Mikro Koramil, Polsek bersama Muspika Cakung ke lokasi sentra ekonomi, PD. Pasar Jaya Fly Over yang dianggap rawan gangguan kamtibmas sebagai wujud nyata dari pelaksanaan tugas tiga pilar dalam mewujudkan Jaktim Aman, Nyaman dan Kondusif.

Bagas Ariebowo

*Sumber Kodim 0505/JT*

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed