oleh

CIPKON KAMTIBMAS JELANG PERGANTIAN TAHUN, SATRES NARKOBA POLRES PURWAKARTA BERHASIL AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS BERBAGAI MERK

PURNAMANEWS.COM, PURWAKARTA– Sesuai Instruksi Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B, agar seluruh jajaran Polres Purwakarta antisipasi menjelang pergantian tahun.

Sat Res Narkoba giat lakukan ops miras dan juga peredaran narkoba disejumlah lokasi di Kab. Purwakarta. Kamis (6/12/2018).

“Dari hasil razia miras tersebut, petugas berhasil mengamankan 65 botol minuman keras berbagai merk yang disita dari dua warung jamu tradisional,” ungkap Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahayo.

Lanjut Kasat, puluhan botol miras disita dari dua warung yang berada di jalan terusan Kapten Halim, Parakan Salam Kec. Pondok Salam dan warung jamu di Desa Citalang Kab. Purwakarta.

“Razia dilakukan untuk mengantisipasi peredaran miras oplosan jelang pergantian tahun beredar luas dan bebas,” ujarnya.

Dalam operasi miras ini Kasat menjelaskan, bahwa para penjual miras umumnya berkedok sebagai toko jamu tradisional. Agar menghindari kecurigaan petugas, mereka melayani pembeli yang telah menjadi langganan miras dengan dikemas dalam bungkusan plastik.

Menurutnya, hal ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pergantian tahun di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Kita ingin mencegah hal yang tidak diinginkan masyarakat Purwakarta, bertujuan untuk menjaga keamanan menjelang tahun baru,” tegasnya.

“Razia akan terus dilakukan di beberapa lokasi, dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga pergantian tahun di wilayah Purwakarta berjalan aman dan kondusif,” tutupnya. (Eka)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed