oleh

Cekcok Mulut Merebutkan Batas Lahan Sawah Berujung Maut.

Purnamanews.com-OKU Timur# Anggota Reskrim Polsek Cempaka bersama Team Shadow Wallet Polres OKU Timur mengamankan satu orang Pelaku yang diduga kuat melanggar Pasal 338 KUHPidana. (minggu/28/6/2020).

RB (62) lelaki lansia salah satu warga Desa Minanga Besar Kecamatan Semendawai Barat OKU Timur ini diamankan pihak berwajib karna tindak kriminal dengan sengaja merampas nyawa orang lain yang mana terkandung di dalam Pasal 338 KUHPidana,dengan ancaman paling lama lima belas tahun.

Berdasarkan : LP / 08/ VI/ 2020,Res Oku Timur/Sek Cempak,tersangka kini diamankan atas tindak kriminal yang dilakukan tersangka terhadap NJD (65) pada hari minggu (21/6/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Kapolsek Cempaka AKP SUMARTONO,SE menerangkan kejadian penangkapan tersangka RB (62) terjadi pada hari Sabtu (22/6/2020),atas informasi dari pihak keluarga Tersangka yang memberitahukan bahwa tersangka sedang berada di wilayah Lampung dan akan menyerahkan diri, terang AKP Sumaryono.SE.

Masih AKP Sumartono.SE,”Dengan informasi diatas Tim Reskrim Polsek Cempaka yang dipimpin IPDA MARIFIN PARDEDE,SH segera melakukan penjemputan terhadap tersangka di Lampung bersama Tim Shadow Walet Polres OKU Timur”.

“Sekitar pukul 09.30 WIB Kanit Reskrim Polsek Cempaka dan Anggota Team Shadow Wallet Polres OKU Timur menjemput tersangka di Jalan Lintas Sumatera Desa Kota Baru Selatan Kecamatan Martapura OKU Timur,selanjutnya tersangka langsung di bawa ke Unit Pidum Polres OKU Timur untuk dilakukan pemeriksaan”,ucap AKP SUMARTONO,SE.

“Barang Bukti Satu lembar baju dan satu pasang sepatu milik korban juga turut diamankan bersama Tersangka di Mapolres OKU Timur,tindak pidana kriminal yang dilakukan tersangka berawal cekcok antara tersangka dan korban tentang batas lahan sawah hingga berujung maut”tutup AKP SUMARTONO.SE.(Febri/TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed