oleh

Cegah Penularan Covid-19 Polres Tegal Bersama PMI Kabupaten Tegal Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Purnamanews. Com – Slawi. Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, SIK bersama jajarannya lakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik keramaian di kota Slawi, Rabu (12/08/2020).

Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tegal,  mengunakan 1 unit KBM AWC dan 1 unit KBM Blower sebanyak 13.000 liter cairan disinfektan disemprotkan ke tempat tempat rawan penularan covid -19.

Di awali dari Mako Polres Tegal, menuju Patung obor Jl. Ks Tibun, belok kiri menuju Alun alun Hanggawana, belok kiri ke arah Brigif, lampu merah Brigif belok kiri menuju Asrama Polisi Kalibiruk menuju Taman Bunga, kemudian belok kanan Patung Srikandi, lurus ke arah Pos Rama, belok kiri menuju GBN belok kanan ke arah Lanfon Timur selanjutnya memutar ke kanan araj Langon Barat dan kembali ke Mako Polres Tegal.

Dalam sambutannya Kapolres Tegal menyampaikan, ” Penyemprotan ini dilakukan merupakan wujud kepedulian Polri guna pencegahan penularan covid -19 di wilayah hukum Polres Tegal serta dalam rangka menyambut HUT RI ke-75,” Ungkap Kapolres

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan kali ini Polres Tegal menggandeng PMI Kabupaten Tegal karena setiap elemen masyarakat punya tanggungjawab yang sama sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya.

( Fe / red  )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed