oleh

Cara Pencoblosan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pileg Dan Pilpres Republik Indonesia

PURNAMANEWS.COM,JAKARTA – Untuk membuat Demokrasi yang Jujur, Adil, Dan Propesional, Komisi Pemilihan Umum Pusat menghimbau kepada warga masyarakat Indonesia yang mempunyai Hak pemilih tetap agar mengaju pada peraturan yang diberlakukan oleh KPU Pusat.Sabtu,(06/04/19).

Jangan lupa Hari Rabu Tanggal 17-April-2019, agar semua masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemilihan Suara masing masing untuk memberikan hak suara anda dalam pesta Demokrasi yang Jujur, Adil, Bersih, Aman, Dan untuk pemilih di mohon untuk membawa surat undangan/formulir C1.

Apabila tidak ada di daftar pemilih tetap bisa pakai e-KTP dan pastikan lokasi TPS sesuai dengan dapil C/O DKI II meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, Untuk pindahan harus dengan formulir A5 dan hanya mendapat lembar Presiden dan DPD bagi yang beda dapilnya.

Untuk yang tidak ada di Dpt dan masuk ke Dpt B disediakan waktu setelah jam 12, memasuki ruang bilik dilarang membawa handphone, Pulpen, Sajam dan Senpi, dan harus dititipkan ke panitia KPPS dan juga tidak memakai atribut Partai, Paslon, Caleg. Semua ini demi kelancaran pesta Demokrasi di negara kita NKRI.

(Aliando/Red)

 

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed