oleh

CAMAT TALLO BUKA LANGSUNG DEKLARASI KAMPANYE DAMAI PEMILU 2019, DIKECAMATAN TALLO KOTA MAKASSAR.

PURNAMANEWS.COM, MAKASSAR– PPK dan PPS Kecamatan Tallo gelar deklarasi kampanye damai dengan tema “Pemilu Aman, Damai dan Sejuk”. Yang digelar dikantor Kecamatan Tallo Kota Makassar jalan A.R.Hakim No.54 Makassar.

Kegiatan tersebut didahului dengan senam bersama pukul 06.00 dini tadi hingga 11.00 wita, dihadiri oleh Camat Tallo H. Ruly Nurdin, S.Sos, M.Si beserta jajaran, Kapolsek Tallo 08 Kompol Amrin, AT, SH beserta jajaran, Danramil 02 Mayor Arm Susila. I, SE beserta jajaran, Panwascam Tallo, dan Tokoh elemen Sekecamatan Tallo yaitu Lurah, Rt/Rw, para Ketua LPM, Koordinator BKM, Imam Sekecamatan Tallo dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang berdomisili diwilayah tersebut.

Deklarasi ini dibuka langsung oleh Camat Tallo H. Ruly Nurdin, S.Sos, M.Si dimana dalam sambutanya menghimbau kepada “Para Calon Anggota Legislatif yang akan bertarung, agar bisa memberikan yang terbaik khususnya dikecamatan Tallo dan yg perlu disampaikan juga agar bisa membenahi sarana prasarana terutama got, dan sampah-sampah yang berada dilingkungan kita sehingga bisa menjadikan Tallo bersih dan indah. Dan mengingatkan para Caleg agar bisa mendukung program tersebut, “Tandasnya, H. Ruly Nurdin, S.Sos, M.Si Camat Tallo. Sabtu,(03/11/2018).

Acara ini dikuti ratusan orang, dimana ada 61 Caleg yang hadir, khususnya yang berdomisili diKecamatan Tallo Kota Makassar.

Adapun susunan acara yang pertama senam pagi, menyanyikan lagu Indonesia raya yang dipandu oleh Ibu Rahayu S.P Ketua PPS Wala-walya, pembacaan doa, sambutan, pembacaan ikrar dipandu oleh Irwan Ali ST Ketua PPS Rappokalling dan dilanjutkan kembali dengan pelepasan balon yang berwarnah merah dan putih serta penandatangan oleh Camat Tallo, Panwascam, TNI/Polri secara bersamaan dan dilanjut para Caleg, dan diakhiri dengan hiburan sebagai penutup.

“Saya selaku Ketua Panitia amat sangat berterimakasih, karena kegiatan ini berjalan sesuai dengan keinginan kita semua disini, berjalan dengan lancar dan damai. Semoga kegiatan ini bisa lebih baik lagi di Pemilu nanti pada tanggal 17 April 2019. “Tutupnya, Ketua Panitia sekaligus Ibu Ketua PPK Kecamatan Tallo Dr. Rosnaini Daga SE, MM. (Syarif)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed