oleh

Camat Idi Tunong Aceh Melakukan Tendangan Pembukaan HUT Kemerdekaan

Purnamanews.com. Aceh timur—dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke -74 Musfika kecamatan dalam hal ini terdiri Camat, Polsek,Koramil,Mukim serta Kepala desa yang ada dikecamatan, mengadakan event turnament sepak bola Piala Kemerdekaan dilaksanakan yang bertempat dilapangan pemuda Gampong buket teukuh dekat ibukota kecamatan. Senin 29 Juli 2019

Dalam agenda kali ini ketua panitia pelaksana saifullah Yusuf yang didampingi Fikri mengatakan kepada media ini bahwasanya acara ini dilakukan selama 25 hari mulai Senin 29 Juli dan berakhir sampai 24 Agustus 2019.

Adapun agenda kali ini di ikuti oleh 26 team yang terdiri dari 25 desa dan satu team Musfika kecamatan.

Pertadingan pembukaan ini langsung dilakukan tendangan pertama oleh Camat Idi Tunong yang didampingi oleh Musfika.

Pada pertandingan pembukaan team desa kemuneng lhok vs team Musfika (Awak Awai) yang diperkuat langsung Kapolsek Idi tunong Iptu Darli SH yang mengunakan nomor punggung 10. Adapun Kemuneng diperkuat Nurdin dan kawan kawan, waktu pertandingan 2 x 35 Menit dan dimenangkan oleh team desa Kemuneng lhok dengan score 4 0 ( Empat Nol ).

Camat Idi Tunong Baihaqi S.Ag tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar desa yg ada dikecamatan, mengali potensi generasi sepakbola, menghindari hal hal yang negatif, menyehatkan warga, memberikan hiburan , serta mempererat silaturahmi dikalangan masyarakat dikecamatan.imbuhnya.(Hendrika.S)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed