oleh

Camat Cenrana Pimpin langsung Upacara Kenaikan Bendera HUT RI ke -77

 

Purnamanews.com,maros-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 77 Tahun 2022 Camat Cenrana Ismail Madjid memimpin langsung Upacara pengibaran dan Kenaikan Bendara.

Upacara Bendera Peringati HUT RI ke – 77 bertempat di Lapangan Wt Bengo Desa Limapoccoe.Rabu (17/8/2022).

Upacara Peringati HUT RI yang ke – 77 diikuti Ratusan Peserta,terdiri dari Kepala Desa,Tingka Pendidikan SD,SMP,SMA,Mahasiswa,
Karang Taruna,ASN,Dan TNI Polri.

Ismail Madjid Camat Cenrana Dalam saat ditemui media mengatakan,

“Harapan saya dasar dasar perjuangan kemerdekaan patut kita ingat kembali dan mari jadikan semangat pula membangun bangsa menjaga persatuan dan kesatuan setiap elemen bangsa tentunya dari tingkat bawah sampai tingkat tertinggi bangsa kerukunan umat beragama menjadi cita cita kita sebagai anak bangsa.”terangnya.

Dilanjutkan Camat Cenrana Bangsa kita mulai perlahan-lahan keluar dari Pandemi Covid-19 mari kita jaga agar tahun depanya benar-benar pulih dan menjadi Indonesia lebih hebat lagi.

“Sesuai dengan motto Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022,Pilih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,”Pungkas Camat Cenrana.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada Masyarakat Kecamatan Cenrana,yang antusias ikut dalam Acara memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke 77.

Penulis : Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.