oleh

CALON LEGAISLATIF DARI PARTAI PKB MENDAFTARKAN KE KPU TIMUR TENGAH SELATAN

PurnamaNews.com – Timur Tengah. Dewan Pimpinan Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Timor Tengah Selatan, hari ini, mendaftar ke KPU TTS. Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU.” Hari ini kita daftar ke KPU, untuk dilakukan verifikasi dokumen para Calon Legeslatif (Caleg),”kata Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kebangkitan Bangsa, Kabupaten TTS, Roy Babys, kepada Media di Sekretariat PKB TTS, Sabtu(14/7).

Dia menambahkan jumlah caleg yang akan memasukan dokumen persyaratan sebanyak 40 orang dari lima daerah pemilihan. Terbagi dari 32 Kecamatan di Kabupaten Timor Tengah Selatan.” Dapil I sebanyak delapan orang, Dapil II, tujuh, Dapil III, delapan, Dapil IV, sembilan dan dapil V sebanyak delapan,” katanya.

Dia menjelaskan sesuai jadwal yang dikeluarkan KPU memberikan waktu kepada Partai Politik selama dua pekan untuk mempersiapkan berkas untuk mendaftar, sebagai syarat Calon Legeslatif.” Waktunya terhitung 4-17 Juli, maka hari ini kita daftar guna diverifikasi data tiap caleg, kemudian masih di berikan kesempatan untuk perbaikan, sehingga bila ada kesalahan tentunya kita perbaiki,”katanya.

Dia mengaku persyaratan Caleg yang diperlukan sudah disiapkan oleh caleg-caleg dari masing dapil.” Kalaupun kurang kita pasti, manfaatkan waktu perbaikan. Tapi kami pastikan perbaikan juga tidak begitu banyak, karena sekretariat sudah lakukan persiapan dengan banyak,”Optimis Wakil Komisi III, DPRD TTS ini.

Kekson Salukh

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed