oleh

CALEG PKB NO. URUT 6 DR. WIDIYANTI NINGSIH GELAR PENGOBATAN DAN SUNATAN MASSAL GRATIS DI PULAU LAUT UTARA KALSEL

PURNAMANEWS.COM, KOTABARU– Acara sosialisasi Caleg Provinsi dari PKB No urut 6 menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial. Kegiatan Baksos ini diselenggarakan di Desa Baharu Utara Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kota Baru, Prov. Kalimantan Selatan. (23/12/18).

Acara Baksos ini meliputi pengobatan dan sunatan massal gratis. Pengobatan gratis ini diperuntukan bagi kalangan dewasa dan sunatan massal bagi anak-anak.

Caleg PKB No. Urut 6 ini adalah Dr. Widiyanti Ningsih. Seorang Dokter Alumni Pasca Sarjana Universitas Indonesia punya program khusus, terkait kesehatan masyarakat Pra- Sejahtera di wilayah daerah pemilihannya. Meliputi Kab. Kotabaru, Kab. Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Ketika di tanya awak media apa motivasinya, Ia menerangkan, “Saya berlatar belakang seorang dokter, yang sekaligus menjadi Caleg PKB No.6 ini. Ingin memanfaatkan ke Profesionalan saya untuk ikut terlibat di kancah politik daerah dan ingin berkontribusi bagi kesehatan masyarakat,” terangnya.

“Adapun agenda yang saya laksanakan ketika turun ke masyarakat adalah membagikan kartu voucher pengobatan, dengan masa berlaku satu tahun sejak Januari hingga Desember 2019. Adapun manfaat dari kartu voucher tersebut sangatlah banyak, diantaranya bisa digunakan untuk berobat di Klinik yang saya miliki di Kab. Tanah Bumbu, Kab. Kotabaru. Dengan banyak manfaat ini, salah satunya chek up dan pengobatan gratis dan banyak lagi Manfaat lainnya,” tuturnya.

Lanjutnya, “Jika saya sebagai Caleg terpilih duduk sebagai anggota dewan, maka program dilanjutkan selam 5 tahun masa tugas sebagai anggota DPRD Prov. Kalimantan Selatan,” tegasnya.

Harapan masyarakat, dengan adanya program ini masyarakat dapat merasakan manfaat dari pengobatan ini baik jangka pendek dan jangka panjang.

Serta, masyarakat sedikit demi sedikit mulai merubah pola pikir. Bahwa pemilu bukan lagi ajang pemilihan yang didasari oleh sistem transaksional semata yang sifatnya jangka pendek. Tapi, dengan program yang mencerdaskan, kreatif, meningkatkan keterampilan dan nilai tambah dengan terus berinovasi agar harkat dan martabat masyarakat meningkat dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. (Syahrul/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed