oleh

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur Gelar Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas SMA/SMK Se Aceh Timur

Purnamanews.com – Aceh Timur. Dinas Pendidikan, Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ mengelar acara Seleksi Duta Pelajar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Tahun 2019 tingkat SMA/SMK Se Aceh Timur yang dilaksanakan di Aula The Royal IDI Hotel selama satu hari pelaksanaan dan acara tersebut turut dihadiri oleh

Kapolres Aceh Timur’ Kepala Disdik Kab.Aceh timur’ Kepala, MPA Aceh Timur’ Kasat Bimas serta jajaranya, Kapolsek IDI Rayeuk, Kepala Sekolah SMA, SMK se Aceh Timur’serta rekan pendamping sekolah masing masing. Kamis,31/10/2019.

Sri Panaini selaku Kasi Management GTK dan Mutu Kesiswaan Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur’ juga Panitia Pelaksana mengatakan
kegiatan ini ikuti oleh 30 sekolah yang ada di Aceh Timur’ yang terdiri dari 18 Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 12 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) serta 60 Pasang Peserta terdiri dari (30 Putra/30 Putri ) dari 30 sekolah SMA/SMK Se Aceh Timur’ serta Dewan Juri yang menilai acara tersebut dari Team pihak petugas Keamanan Polres Aceh Timur’ yang mengerti akan tentang Duta Pelajar Kamtibmas.

Murakhi dan Fadhila selaku salah satu Pasangan Peserta Duta Pelajar Kamtibmas dari salah satu sekolah yang ada di Aceh timur dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK 1 N IDI) mengatakan kita ikut Seleksi ini untuk menambah Wawasan dan kepedulian kita terhadap Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya disekolah yang terkait dengan masalah Narkoba dan Masalah dalam tertib berlalu Lintas di Aceh Timur’ ujarnya.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Timur’ Drs.Husaini S.Pd. M.Pd mengatakan kepada awak Media Purnama News.”Acara ini perdana kita lakukan pemilihan setelah kita tidak bergabung lagi dengan Kab.Aceh Tamiang dan kota Langsa seleksi Duta pelajar Kamtibmas ini akan dinilai oleh Petugas dari Dewan Juri yang mengerti dibidang tersebut dan berharap acara ini dapat berjalan aman dan lancar imbuhnya ke awak Media ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed