oleh

C_ Coffee Tidak Buat Kantong Pelanggan Kritis

PURNAMANEWS.COMLINTAS SUMATERA. C_ Coffee telah hadir di Baradatu , berlokasi di Jalan Lintas Sumatra Samping Bank Utomo Baradatu Kelurahan Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu.

Hadirnya C_ Coffee bisa menjadi pilihan tempat baru untuk berkumpul bersama teman atau sanak saudara di tengah kesibukan bekerja.

Konsumen yang datang juga dapat menikmati beragam fasilitas yang membuat momen nongkrong makin seru.

Tak hanya itu, kopi yang disediakan di C_ Coffee mengolah biji kopinya sendiri menggunakan mesin yang berstandarisasi dalam pengolahan kopi, C_ Coffee menyediakan biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas dan dapat menjadi oleh oleh.

Semua menu kopi di C_ Coffee terbuat dari biji kopi robusta Way Kanan.
Selain kopinya yang enak, di sini juga bisa menikmati kreasi Makanan tradisional yang dapat memanjakan lidah pengunjung, Lupis beras ketan , aneka roti, pisang bakar, Nasi bakar, Indomie beberapa Level, berbagai menu makan kenyang, cemilan, susu segar.

Ragam menu C_ Coffee yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman-teman tongkrongan yang berbeda-beda, di sini banyak pilihan menunya. Ketersediaan wifi gratis akan menambah keseruan selama berada di C_ Coffee.

Nicky/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed