oleh

C Cofe tempat nongkrong asik keluarga dan anak muda di baradatu

Purnamanews.com Lampung – Bagi Anak muda di Baradatu kabupaten Way Kanan, dan ingin mencari tempat nongkrong yang hits, santai dan juga ramah. Sekarang tak perlu bingung lagi. Pasalnya Kafe C Cofe dengan gaya yang berbeda telah hadir di Tenga-tengah Masyarakat.

Kafe C Cofe adalah tempat nongkrong yang cocok untuk kalangan melenial, Setiap malam minggu Kafe C Cofe menyiapkan Live musik di mainkan oleh para musisi lokal, Pengunjung Kafe C Cofe tidak hanya menikmati dan memesan menu yang ada tapi dapat juga berkaroke dengan di iringi musik akustic.

Kalau anda ingin nongkrong santai, bersama sahabat, Family, atau bersama keluarga kecilnya, anda tinggal datang ke Kave C Cofe di jalan Lintas Sumatra Samping Bank Utomo , Tiuh Balak pasar,Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Kafe ini menyuguhkan suasana nyaman dan penuh gaya kikinian, yang mana suasana tersebut sangat cocok bagi muda-mudi dan ingin menikmati suasana kekinian .

Pemilik kafe C Cofe Evan mengatakan, bahwa keberadaan kafe yang pertama dirintisnya itu, atas inisiatifnya melihat anak muda agar ada tempat nongkrong dan dapat menyalurkan hoby bermusik.

Dirinya menambahkan, bahwa menu andalannya di kafe C Cofe adalah berbagai kopi lokal yang ada di way kanan, jajanan Tradisional seperti Lupis, Nasi bakar, sate telur, sate hati, dan aneka makanan yang lain yang dapat menggugah selera pengunjung.

“Ini semua adalah resep tradisional. Kalau tidak percaya dan penasaran, anda boleh datang ke sini lalu menikmati sensasi menu andalan kami. Pasti akan ketagihan,”bebernya Evan.

Nicky/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed