oleh

Bursa Inovasi Desa (BID) Aceh Timur Cluster lll 2019 Bekerja Purnawaktu

Purnamanews.com. Aceh timur —Panitia pelaksana kegiatan Bursa Inovasi (TPlD) Desa Cluster lll 2019 yang terdiri dari Enam (6) Kecamatan yang ada dikabupaten Aceh Timur.

Pelaksanaan bursa inovasi desa kali ini dilakukan dikecamatan dan pada tahun sebelumnya dilaksanakan di kabupaten, Adapun acara ini dilaksanakan oleh Tpid,pendamping lokal desa dan pendamping kecamatan serta didukung oleh Camat dan pendamping P3MD yang ada di kabupaten Aceh Timur. Kamis 8 Agustus 2019

Adapun persiapan kali ini dilakukan Panitia pelaksanaan dimulai Sebelas (11) hari sebelum hari acara puncak (Bursa) tersebut yang diadakan pada hari Kamis 8 Agustus 2019 yang bertempat di Aula serbaguna Pendopo Idi.

Ketua Panitia pelaksana Ishaq A.Md mengatakan kepada awak media ini, persiapan kami lebih kurang sebelas hari dalam menyusun acara persiapan bursa inovasi.

yang ada beberapa kali kami lakukan rapat persiapan bursa ini dibeberapa tempat dan Kami bekerja purnawaktu tanpa mengingat hari libur Sabtu dan Minggu Hingga pada satu hari sebelum hari acara kami lakukan persiapan acara di mulai dari Rabu pada pukul 09 00 Wib Hingga pagi pukul 04 00 Wib.dan ini kami lakukan berhubung dikhawatirkan acara ini tidak sukses, kami ber komitmen bahwasanya kita yakin acara ini harus sukses ujar ketua panitia.

sedangkan menurut perwakilan pendamping desa dari enam kecamatan saudara Abdurahman kita akan suport kegiatan ini Hingga selesai ungkapnya kepada awak media ini.( Hendrika.S)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed