oleh

BUPATI RAMLI MS : TERIMA KASIH PARA DEWAN YANG SUDAH BERJUANG JANGAN TAKUT – TAKUTI SAYA LAGI

purnamanews.com – Meulaboh. 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat periode 2019-2024 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh, Zulfadly, SH, MH di ruang paripurna dewan, Senin, 26 Agustus 2019.

Setelah pelantikan, palu sidang dan buku memori DPRK diserahkan dari oleh Usman kepada pimpinan sementara Samsi Barmi dari Partai Aceh guna selanjut dapat memimpin sidang-sidang selanjutnya.

Pantauan berdasarkan keputusan Plt Gubernur Aceh yang dibacakan Sekretaris Dewan, Mulyadi, SH, Ketua Sementara dipercayakan kepada Samsi Barmi dan Wakil Ketua Sementara, Ramli, SE dari PAN.

Ketua Sementara DPRK Aceh Barat, Samsi Barmii menerima palu sidang dan memori DPRK dari pimpinan sidang Usman.

Sedangkan Wakil Ketua lama Usman, setelah menyerahkan palu dan buku memori DPRK kepada Samsi langsung sujud syukur di depan anggota dewan baru dan undangan.

Hadir dalam acara pelantikkan tersebut, Bupati Aceh Barat Ramli MS, Wakil Bupati Banta Puteh Syam, unsur forkopinda Aceh Barat, SKPD, tokoh masyarakat, para ulama dan undangan lainnya.

Selama prosesi pelantikkan akses jalan di depan gedung DPRK Aceh Barat ditutup dan dialihkan ke jalan lain, sehingga acara pengukuhan anggota dewan baru berjalan lancar.

NS/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed