oleh

Bupati Pidie Serahkan Sepeda Motor Kepada Juara MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten

[caption id="attachment_2132" align="alignnone" width="540"] Penyerahan sepeda motor tersebut sesuai dengan janji yang pernah disampaikan Roni Ahmad, saat pembukaan event syiar Islam tingkat kabupaten [/caption]

PURNAMANEWS – Aceh. Sepeda motor warna biru yang diparkir di bawah panggung utama halaman Masjid Miftahul Jannah, Mila, dipersembahkan ke Kecamatan Kota Sigli sebagai juara umum.

Penyerahan sepeda motor tersebut sesuai dengan janji yang pernah disampaikan Roni Ahmad, saat pembukaan event syiar Islam tingkat kabupaten tersebut beberapa hari lalu.

“Ini janji saya,” kata Abusyik Roni sambil menjabat tangan Camat Kota Sigli, Nadhar Putra, tanda penyerahan.

Selain menunaikan janji, juara umum MTQ lali ini juga mendapatkan piala bergilir dari Bupati Pidie dan uang tunai Rp 20 juta.

Dalam ajang tersebut, Kota Sigli berhasil mengumpulkan poin penuh dengan memperoleh tujuh juara, dari semua cabang yang diperlombakan atau dua poin lebih unggul dari Kecamatan Kembang Tanjong.

“Kita bertekad untuk menjadikan Kabupaten Pidie yang kita cintai ini sebagai daerah yang kuat, maju dan bersatu. Alquran telah mengingatkan kita, agar senatiasa bersatu padu. Janganlah kita menjadi bangsa yang berpecah-belah. Marilah kita pegang teguh semangat bersatu yang diajarkan oleh Alquran,” ujarnya.

(nzr/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed