oleh

BUPATI PESAWARAN LANTIK 14 KEPALA DESA SE KECAMATAN GEDONG TATAAN

Purnamanews.com – Pesawaran Lampung. Bupati pesawaran H.DENDI RAMADHONHA .ST. melantik 14 kepala desa terpilih se kecamatan gedong tataan pada jumat (10/1/2020).

Dalam penyampaian nya , Bupati menghimbau kepada kepala desa terpilih untuk tidak terlalu lama menikmati kemenangan, karena tugas baru sudah menunggu.

Menurut Bupati DENDI RAMADHONA , ada tiga hal yang dapat mengganggu dan meruntuhkan jabatan kita sebagai pengayom desa, tiga hal tersebut HARTA-TAHTA-WANITA .

Dalam kesempatan ini saya ingin menegaskan kepada kepala desa terpilih, agar amanah dalam tugas, jangan sampai kita hancur karena harta, tahta, wanita, ini bisa mengganggu kinerja kepala desa dalam menjalankan tugas, kalau ada yg mengkritik kita harus mengefaluasi diri, agar kekurangan yang ada dapat di lakukan pembenahan,”ujar nya.

Tugas kepala desa bukan saja mengurusi pembangunan, akan tetapi mengurusi permasalahan warga menjadi kewajiban kepala desa,”tegas nya.

Dan sebagai penutup acara, Bupati menyerah kan cindera mata berupa tv untuk desa negeri sakti sebagai desa terbaik, selanjut nya foto bersama seluruh kepala desa terpilih kecamatan gedong tataan .

Imah/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed