oleh

Bupati OKUT Kembali Melantik 26 Kepala Desa Terpilih

Purnamanews.com-OKU Timur-Sumsel@ Kepala Desa Terpilih yang terdiri dari 26 Kepala Desa dari Kecamatan Belitang lll dan Kecamatan Belitang Mulya yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa Serentak pada bulan AFRIL lalu (Kamis/10/6/2021) resmi dilantik Bupati OKU Timur H. Lanosin,S.T.

Untuk Pelantikan Kepala Desa Terpilih periode 2021-2027 Kecamatan Belitang III dan Kecamatan Belitang Mulya yang diadakan di Kecamatan Belitang lll,dihadiri langsung Anggota DPR RI Hj.Percha Leanpuri,B.Bus.,MBA,Ketua DPRD serta wakil DPRD dan Anggota DPRD OKU Timur serta forkopimda dan forkopimda plus.

Dalam acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih yang digelar di Kecamatan Belitang lll Bupati Ogan Komering Ulu Timur didampingi Wakil Bupati OKU Timur serta rombongan disambut dengan tarian Payang Darma yang merupakan tarian penyambutan tamu agung yang berasal dari suku Bali.

Dalam acara Pelantikan Kepala Desa Terpilih ini Bupati OKU Timur H.Lanosin,S.T mengatakan,Selamat atas kepada Kepala Desa yang telah resmi dilantik serta mengucapkan Terimakasih kepada para Penjabat Kepala Desa atas pengabdiannya selama ini dalam memimpin Desa.

Dan tak lupa Bupati OKU Timur juga menyampaikan agar para Kepala Desa Terpilih yang dilantik hari ini untuk segera melakukan konsolidasi dan tetap merangkul semua kelompok  masyarakat agar bisa bersama-sama membangun desa.

Dalam sambutan nya Bupati OKU Timur juga berpesan,”Kalau kemarin kita terkotak-kotak karena beda pilihan,saya berharap kepada Kepala Desa Terpilih untuk segera merangkul dan mengkonsolidasikan agar nantinya  bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik”,ucap Bupati.

 

Selain itu Bupati yang biasa disapa Bang Enos ini juga meminta kepada para Kepala Desa Terpilih untuk memahami tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa demi untuk dapat menjalankan roda Pemerintahan dengan baik dan dapat membangun daerahnya secara maksimal.

Diakhir kalimat sambutannya Bupati berpesan,”Saya berharap bagi Kepala Desa yang telah dilantik untuk dapat selalu bersikap dan bertindak baik agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat,karena Kepala Desa adalah panutan bagi Warganya”,tutup Enos.(TR).

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed